4 Cara Membentuk Otot Dada Di Rumah

Tubuh tegap enam tubuh terbungkus, kulit putih dan badan tinggi nampaknya telah menjadi standar tubuh ideal di zaman modern. Agen Sakong Meski bukan bodi tinggi dan sixpack tidak menjamin kesehatan seseorang, suka tidak menyukai setiap orang harus siap menerima standar baru ini, terbukti dengan meningkatnya jumlah fitness dan beautycare yang tersebar di berbagai penjuru kota. Diantara 3 hal yang paling sulit untuk dicapai tentu adalah tubuh ideal.

4 Cara Membentuk Otot Dada Di Rumah


kontras dengan putih atau tinggi yang bisa menjadi faktor bawaan. Tidak ada orang yang lahir dengan tubuh ideal, setiap orang yang menginginkan tubuh ideal, harus berlatih keras, terutama jika Anda ingin membentuk perut sixpack, Bandar Q Anda harus berlatih keras, bukan hanya masalah pembentukan otot, tapi perut memiliki lemak yang Hanya bisa di Hilangkan dengan olahraga teratur dan pola makan yang benar dan tertib.

Berbicara tentang tubuh ideal bukan tentang perut sixpack. Otot dada adalah otot yang harus dilatih selain otot perut. Tidak mungkin Anda memiliki perut sixpack tapi memiliki dada besar yang menggantung seperti orang gemuk.

1. Chair Dips

Kursi yang dips adalah latihan yang bisa membentuk otot dada, trisep dan juga bahu. Sesuai namanya, kursi dips adalah latihan yang dilakukan dengan bantuan kursi.

Caranya adalah dengan posisi tangan selebar bahu di atas jok. Kemudian angkat tubuh Anda perlahan dengan tangan Anda. Tekuk lutut ke arah belakang dan turunkan tubuh Anda perlahan. Ulangi 10 kali dan lakukan sebanyak 3 set.

2. Plyometric Push Up

Plyometric push up memiliki Nonton Streaming gerakan yang mirip dengan push up tapi perbedaan push up plyometric tidak mendorong lonjakan dengan tangan.

Latihan ini juga bisa melatih otot trisep secara bersamaan. Ulangi 10 kali dan lakukan sebanyak 3 set.

3. Pull Up

Pull Up adalah latihan yang paling sulit diantara 3 latihan sebelumnya. Pull up adalah latihan yang menggunakan palang sebagai alat.

Pull up dilakukan dengan mengangkat tubuh Anda dengan tangan yang bertumpu pada mistar gawang. Cara melakukannya adalah dengan memposisikan tangan dengan lebar bahu dan mencengkeram batang pull-up dengan kencang. Nonton Online Gratis Subtitle Indonesia Naikan tubuh Anda sampai dada sejajar dengan batangnya, tahan sejenak dan kemudian turunkan. Ulangi 10 kali dan lakukan sebanyak 3 set.

4. Tidak Overtraining

Banyak orang yang berpikir bahwa semakin banyak otot yang dilatih maka otot akan terbentuk lebih cepat. Pandangan ini tidak tepat, karena otot butuh waktu untuk tumbuh sehingga otot membutuhkan waktu yang cukup untuk beristirahat. Sebaiknya latih otot Anda sebanyak 2 kali seminggu dengan durasi tidak lebih dari 30 menit. Bila Anda tidak melatih otot dada Anda, Anda bisa melatih otot lain atau hanya joging untuk meningkatkan stamina dan memperbaiki metabolisme Anda.




Comments

Popular posts from this blog

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

9 Tips Membuat Hubungan Jarak Jauh

4 Tips Untuk Awet Muda